Contoh Surat Ijin Orang Tua

-->

Berikut ini adalah contoh Surat Ijin Orang Tua
SURAT IJIN ORANG TUA


Yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                           :  Karsono
Alamat                         :  Kemukus Rt 02 Rw 03 Kemukus Gombong Kebumen
Umur                            :  60 Tahun
Pekerjaan                     :  Swasta


Orang Tua dari anak saya yaitu :
Nama                           :  Sari Endaryani
Alamat                         :  Kemukus Rt 02 Rw 03 Kemukus Gombong Kebumen
Tempat/tgl lahir :  Kebumen, 24 Juli 1989
Pekerjaan                     :  Swasta


Dengan ini menyatakan bahwa saya mengetahui, dan mengijinkan anak saya tersebut untuk bekerja pada JASA INDAH , dan saya bertanggungjawab penuh terhadap anak saya selama bekerja.

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya dan dapat digunakan sebagaimana mestinya


Gombong. 22 April 2011
Yang Membuat Pernyataan


KARSONO

Menyetujui Istri


SUMIATI


Download filenya disini atau disini
Download Software, Logo, wallpaper terlengkap ada disini

Related Post :